banner 468x60

Gabungan Polres Klaten, Kodim 0723/Klaten, Satpol PP, Dishub dan Relawan Klaten Membagikan Masker Kepada Warga

 News
banner 468x60

Klaten– Jajaran Polres Klaten bersama Kodim 0723/Klaten, Satpol PP Kab. Klaten, Dishub dan relawan melaksanakan pembagian masker kepada warga masyarakat, Kamis (4/2/21)

Untuk tingkat Polres kegiatan menyasar 1 lokasi yakni komplek pasar Legi Jatinom. Sedangkan untuk Polsek dan Koramil menyasar pasar tradisional di masing-masing wilayah. Total ada 7100 masker yang dibagikan hari ini. Selain membagikan masker, petugas gabungan juga terlihat memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan 5M.

“Ada 7100 masker yang kita bagikan hari ini. Jumlah itu termasuk yang dibagikan Polsek dan Koramil jajaran.” Ujar Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH melalui Kabagops Kompol Suyarta SH di sela-sela kegiatan

Kabagops menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker ini alam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19. Pihaknya berupaya menggelorakan gerakan 5M seperti yang diinstruksikan pemerintah. Dengan menumbuhkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan khususnya memakai masker diharapkan angka penyebaran covid-19 bisa ditekan.

Kabagops menambahkan bahwa kegiatan pembagian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan terkait virus Covid 19 akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Pihaknya juga meminta semua elemen ikut berpartisipasi dan saling mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan.

“Rencananya kegiatan pembagian masker serentak oleh jajaran Polri ini akan dilaksanakan sampai tanggal 10 nanti. Saya juga minta kepada masyarakat untuk tetap disiplin memakai masker, mengindari kerumunan, sering mencuci tangan menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.” tegasnya Red.

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.