banner 468x60

Sambang Warga Desa Bero, Desa Diminta Kembangkan Potensi Lokal

 News
banner 468x60


Suarapamong.com KLATEN –Kegiatan sambang warga terus digalakkan Bupati Klaten, Sri Mulyani didampingi Ketua DPRD Kabupaten Klaten Hamenang Wajar Ismoyo dan Hj. Kadarwati Anggota DPR Provinsi Jawa Tengah kembali meneruskan kegiatan sambang warga di Desa Bero, Kecamatan Trucuk, Selasa (28/11/2023).

Melalui kegiatan yang digelar Gedung Serbaguna desa setempat tersebut, Bupati berinteraksi dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Dalam kesempatan tersebut, ia juga meminta desa untuk mengembangkan potensi yang ada di wilayahnya.

“Saya meminta kepada semua desa untuk mengembangkan potensi wilayah, sehingga turut meningkat kesejahteraan masyarakat,” ungkap Sri Mulyani.
Terkait aduan masyarakat, Bupati juga meminta kepada organisasi pemerintah daerah (OPD) untuk segera memberikan asesmen agar masalah yang muncul dapat segera teratasi.

Lewat kegiatan sambang warga juga disalurkan bantuan dari BAZNAS Klaten. Sri Mulyani berpesan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan semaksimal mungkin. (Kominfo-klt + Red SP)

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.