banner 468x60

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Oleh H.Hariyanto Untuk Ponpes Al-Muttaqin Pancasila Sakti Dari H.Prabowo Subianto

 News
banner 468x60

Salah satu tujuan utama perayaan Idul Adha adalah mengenang pengorbanan Nabi Ibrahim yang rela menyembelih putranya, Nabi Ismail, karena perintah Allah SWT. Kisah ini mengajarkan kepada umat Muslim tentang kepatuhan dan ketundukan kepada Allah.

Al-Muttaqin Pancasila Sakti, merupakan nama lembaga pendidikan Islam atau pondok pesantren. Pondok pesantren ini berada di Dukuh Sumberejo, Troso, Karanganom, Klaten Jawa Tengah. Pesantren Al-Muttaqin Pancasila Sakti ini berdiri pada tahun 1974 dan didirikan oleh Kyai Haji Moeslim Rifa’i Imampuro atau lebih di kenal dengan panggilan mbah Lim.

Dalam Rangka menyambut hari raya Idul Adha tahun 1444 H Ketua Umum Gerindra H.Prabowo Subianto menyerahkan bantuan kurban satu ekor Sapi kepada Keluarga Besar Ponpes Al-Muttaqin Pancasila Sakti yang berada di Sumberejo, Troso,Klaten Jawa Tengah, Kamis 29/06/2023.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Gerindra Kabupaten Klaten Jawa Tengah mendapat Amanah untuk memberikan Serta menyerahkan bantuan kurban satu ekor Sapi dari Prabowo Subianto untuk diberikan kepada Pengasuh Ponpes Al-Muttaqin Pancasila Sakti, Saifuddin Zuhri supaya dapat dimanfaatkan dan dibagikan kepada warga masyarakat sekitar, Terang H.Hariyanto.

Saat ditemui Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muttaqin mengatakan sangat berterima kasih sekali atas perhatian dan pemberian berupa satu ekor sapi dari H.Prabowo Subianto yang secara simbolis diserahkan atau diamanatkan kepada H.Hariyanto.

“Memang tiap tahun Pak Prabowo memberikan bantuan kurban seperti ini, Alhamdulillah kali ini yang mendapat bantuan Pondok Pesantren Al-Muttaqin Sumberejo Troso Klaten Jawa Tengah. Semoga Amal ibadah pak Prabowo barokah dan semoga dikabulkan kelak menjadi Presiden Republik Indonesia.Amiin

Sudah sejak lama hubungan Kyai Haji Moeslim Rifa’i Imampuro ( Mbah Liem ) sudah terjalin lama,Ungkap Gus Zuhri. Tidak lupa pula mendoakan agar nantinya H.Prabowo Subianto diberikan Amanah memimpin Bangsa Indonesia ini yang nantinya akan mencalonkan sebagai Presiden RI.Semoga apa yang dicita citakanya terkabul.

Total kurban pada Hari Raya Idul Adha tahun 1444 H di Pondok Pesantren Al-Muttaqin ini berjumlah 4 ekor Sapi yang salah satunya pemberian dari Pak Prabowo dan 19 ekor kambing.Red / Widi

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.