banner 468x60

Kabar Baik, 3 Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Klaten Sembuh

 News
banner 468x60

Suarapamong.com_Pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kabupaten Klaten kian bertambah. Demikian yang disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Klaten, dr. Cahyono Widodo, M.Kes, Jum’at (22/05).

“Kabar baik, hari ini ada tiga orang pasien positif Covid-19 yang sembuh berinisial TH berasal dari Juwiring, SHS dari Klaten Utara dan TR dari Ngawen. TH merupakan salah satu cluster Gowa.” tutur dr. Cahyono.

dr. Cahyono menjelaskan bahwa pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak tiga orang tersebut sebelumnya dirawat di RSUP Soeradji Tirtonegoro. Pasien berinisial TH (laki-laki) berusia 45 tahun berasal dari Kec. Juwiring sudah dirawat sejak tanggal 18 April 2020, pasien berinisial SHS (laki-laki) berusia 72 tahun berasal dari Kec. Klaten Utara sudah dirawat sejak tanggal 24 April 2020, sedangkan pasien berinisial TR (laki-laki) berusia 47 tahun berasal dari Kec. Ngawen sudah dirawat sejak tanggal 26 April 2020. Ketiganya telah melakukan dua uji lab Swab terakhir pada tanggal 6 dan 8 Mei dan menunjukkan hasil negatif.

“Untuk Bp. TH dan Bp. TR sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakaan isolasi mandiri selama 14 hari. Namun untuk Bp. SHS masih menjalani perawatan di RSUP dr.Soeradji Tirtonegoro dikarenakan ada penyakit lain (bukan Covid-19).

“Tutur dr.Cahyono.dr.Cahyono juga menambahkan bahwa sampai dengan saat ini pasien positif Covid-19 yang sudah sembuh di Kabupaten Klaten berjumlah 15 orang dan pasien yang masih dirawat ada 6 orang.Red SP

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.