banner 468x60

Pengusaha Muda Klaten, Benny Ikuti Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten

 News, Politik
banner 468x60

 

Nama : Benny Indra Ardianto, S E.MBA

Tanggal Lahir : Klaten, 14 April 1992

Pendidikan :Tahun 2010 – 2015 Lulusan Management Ekonomi Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Gajah Mada (UGM).

Tahun : 2015-2019 Bisnis Administrasi Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Gajah Mada (UGM).

Profesi : Pengusaha Muda Klaten

Suarapamong.com – Klaten Benny Indra Ardhianto, S.E., MBA, pengusaha muda asal Desa Karang, Kecamatan Delanggu, siap mengabdikan diri sebagai bakal Calon Wakil Bupati.

Alumni Majoring Master of Business Administration at the Faculty of Business and Economics, Gadjah Mada ini telah diusulkan DPC Partai Gerindra Klaten sebagai Bacawabup ke DPD untuk mendapatkan rekomendasi.

mengabdikan diri untuk kemanjuan Kabupaten Klaten dalam perhelatan Pilbub dan Wabup 2024.

Karir Benny juga sangatlah moncer inilah beberapa karir yang digelutinya
1. Secretary at Paguyuban Pegusaha Pertashop Jateng DIY,
2. (P2PJD) DPC Surakarta, Region Coordinator Agen,            SPPBE, & Retester Elpiji 3kg Hiswana Migas Kabupaten Klaten,
3. President Director PT Benny Putra Mandiri
4. Commissioner PT Benny Putra, General Manager PT Benny Putra
5. Founder Arena Kuliner Delanggu dan Founder Sentral Oli dan Motor Delanggu.

Benny juga merupakan Putra salah satu anggota DPRD Fraksi partai Gerindra dengan posisi sebagai Wakil ketua DPRD Kabupaten Klaten dan Sebagai Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Klaten Jawa Tengah.

Tidak dipungkiri lagi Benny akan mampu memberikan nuansa yang berbeda ketika terpilih menjadi Wabup Klaten yang akan datang nanti, Karena selama ini di perpolitikan Benny juga menjadi kader partai Gerindra DPC Kabupaten Klaten mengikuti jejak Ayahnya Haryanto yang Diberikan Amanah kembali untuk menjadi Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Klaten.

Disisi lain Benny juga mendapat dorongan dari kelompok sukarelawan AD421 yang menjadi tim pemenangan salah satu caleg Partai Gerindra Klaten. Disinggung munculnya dukungan dari kelompok sukarelawan serta kerabatnya, Benny Menjelaskan itu merupakan hal yang baik dan menjadikan semangat untuk saya, ungkapnya.

Dia terlibat juga dalam berbagai komunitas sosial salah satunya komunitas penggilingan padi dan beras (KPPB) Klaten, Warga Persaudaraan Setia Hati Teratai PSHT, Baja Cruiser Trail Klaten,Solo Enduro Trail Community,Harley Davidson Club’ Indonesia HDCI Klaten.

Sebagai informasi, pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten dibuka pada 27-29 Agustus 2024. Hal itu sesuai Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024. Sementara, Pilkada serentak digelar pada 27 November 2024. Widi

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.