banner 468x60

Wujud Nyata Jajaran Polres Klaten, Dengan Kegiatan Baksos

 News
banner 468x60

Suarapamong.com Jajaran Polres Klaten kembali menggelar bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (8/9/20).

Baksos yang dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH kali ini menyasar warga masyarakat dukuh Bramen RT 02 RW 01 Ds. Jebugan Kec. Klaten Utara.

Didampingi oleh beberapa pejabat teras, Kapolres Klaten menyambangi satu per satu rumah warga yang menjadi sasaran baksos. Total ada 12 warga yang menerima bantuan. Kegiatan baksos di Dk. Bramen ini rombongan Polres Klaten juga didampingi oleh para relawan bencana alam dan tanggap darurat “Semut Geni”.

Kapolres menyampaikan bahwa bakti sosial ini akan terus dilaksanakan oleh jajarannya. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pendemi covid-19. Tak lupa Kapolres juga berpesan kepada warga masyarakat untuk untuk mematuhi inpres no 6 tahun 2020 tentang penanganan covid-19, diantaranya selalu mamakai masker saat beraktivitas diluar rumah dan sering mencuci tangan.

Sementara itu Ibu Bajuri, salah satu penerima bantuan menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres Klaten dan jajaran. Bantuan sembako tersebut dirasa sangat membantu keluarganya. Ibu Bajuri yang sebelumnya bekerja sebagai penjual makanan ringan di sekolah, terpaksa tidak ada lagi penghasilan karena semua siswa sekarang belajar dari rumah.Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.