banner 468x60

“Light Up The Dreams” Program PLN UP3 Klaten dan Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN)

 News
banner 468x60

 

Suarapamong.com Klaten – Boyolali Jawa Tengah Dalam Rangka bulan suci ramadhan ini marilah senantiasa berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Begitu juga yang dilakukan PLN UP3 Klaten dan Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN) melaksanakan adanya program “Light Up The Dreams” di Bulan Ramadhan 1444 H.

Program ini memberikan bantuan pemasangan listrik secara gratis kepada keluarga kurang mampu di wilayah Kabupaten Klaten dan Kabupaten Boyolali. Dengan tagline “Listrik untuk Nyalakan Mimpi”, penyalaan serentak dilakukan pada hari Selasa, 29 Maret 2023.

Sebanyak 25 pelanggan kurang mampu telah menerima manfaat dari program ini yang tersebar di 5 Unit Layanan Pelanggan yang dilayani, yaitu ULP Klaten Kota, ULP Pedan, ULP Delanggu, ULP Tulung dan ULP Boyolali.

Program “Light Up The Dreams” ini diharapkan dapat meningkatkan rasio elektrifikasi di wilayah PLN UP3 Klaten, sekaligus memberikan manfaat bagi para keluarga penerima. Bu Paiyem, salah satu penerima bantuan di Boyolali, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh PLN. “Matur nuwun PLN atas bantuannya, sekarang saya jadi punya listrik,” ujarnya.

 

PLN UP3 Klaten dan YBM PLN berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam memberikan program-program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Klaten dan Boyolali.

Kami senantiasa berkomitmen saling berbagi dan membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan listrik. Inilah wujud nyata yang kami persembahkan. Red

 

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.