banner 468x60

PENGECEKAN DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA TOKOH MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

 News
banner 468x60

 

Suarapamong.com-Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK melaksanakan pengecekan di sejumlah gerai vaksin covid-19 di Kab. Klaten, Rabu (23/2/2022).

Lokasi pertama yang dilakukan pengecekan yaitu di Dukuh Semangkak, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara. Gerai vaksinasi di tengah perkampungan ini diselenggarakan oleh tokoh masyarakat setempat, Tukiman alias Ragil, salah seorang pemilik kuliner khas Klaten “Sop Ayam Pak Min Klaten.

Antusias masyarakat Semangkak untuk mengikuti vaksin terpan cukup tinggi, tapi semuanya tertangani dengan baik. Lokasi vaksinasi cukup luas, sehingga tidak timbul kerumunan.

Kapolres Klaten menjelaskan bahwa gerai vaksin yang diinisiasi oleh tokoh masyarakat ini menunjukkan bahwa kesadaran terhadap vaksinasi covid-19 sudah sangat tinggi. Ia pun sangat mengapresiasi dan berharap apa yang dilakukan Tukiman alias Ragil bisa menginspirasi masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah berkah beliaunya (Pak Ragil), luar biasa partisipasinya membantu pemerintah Kab. Klaten untuk percepatan vaksinasi. Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi yang lain.”

Atas penyelenggaraan kegiatan gerai vaksinasi covid-19 ini, Kapolres Klaten kemudian memberikan piagam penghargaan kepada Tukiman alias Ragil.

“Terimakasih dari Polres Klaten kepada Bapak sekeluarga atas penyelenggaraan vaksinasi. Kami memberikan piagam sebagai wujud penghargaan.”

Usai dari Dusun Semangkak, Desa Sekarsuli, Kapolres Klaten melanjutkan kegiatan pengecekan vaksinasi di Balai Desa Tegalrejo Kecamatan Bayat dan gerai vaksin Mapolsek Pedan. Di 2 lokasi ini pelaksanaan vaksinasi juga terlihat ramai dan lancar. Dengan tingginya antusias masyarakat, Kapolres berharap target vaksinasi booster di Kab. Klaten segera tercapai.Red

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply