banner 468x60

Meriah! Konser Musik dan Pesta Kembang Api di Hari Jadi Klaten Ke-219

 News
banner 468x60

 

Suarapamong.com KLATEN- Perayaan hari jadi Klaten ke-219 dengan konser musik dan pesta kembang api berlangsung meriah. Pemerintah Kabupaten Klaten mendatangkan musisi ibukota untuk tampil di Alun-Alun Klaten, Sabtu (12/08/2023) antara lain Anji, Budi Cilok, dan band asal Klaten Wani Muni.

Turut larut dalam acara tersebut Bupati Klaten, Forkopimda, Kepala OPD,Direktur BUMD, Camat, Pelaku Usaha (UKM), dan Warga Masyarakat Klaten.

Terlihat seluruh lautan manusia di acara tersebut ikut bernyanyi bersama saat Anji membawakan lagu-lagu andalannya seperti Dia, Bidadari Tak Bersayap, Melepasmu, Merindukanmu, dan masih banyak lagi.

Dalam sambutannya Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan pentas musik dalam rangka hari jadi Klaten ke-219 dan HUT ke-78 Republik Indonesia dan merupakan wujud rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Klaten. “Saya selaku Bupati Klaten mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan gotong royong seluruh masyarakat, pelaku usaha, ASN, Forkopimda dalam pembangunan Kabupaten Klaten yang semakin keren, maju dan sejahtera,” terang Sri Mulyani.

Sri Mulyani membeberkan sederet penghargaan yang diterima Kabupaten Klaten tahun 2023 baik tingkat Nasional maupun Provinsi seperti Satya Lancana dari Presiden RI, Opini WTP dari BPK RI, Adipura, Kabupaten layak anak tingkat Nindya dan masih banyak lagi.

Sri Mulyani juga menjelaskan bahwa perayaan puncak hari jadi ke-219 pada (28/07/2023) berlangsung suksws dengan upacara di Alun-Alun Kabupaten Klaten.

Orang nomor satu di Klaten tersebut juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Klaten agar terus turut serta memeriahkan seluruh rangkaian hari jadi Kabupaten Klaten yang masih akan dilaksanakan hingga bulan September mendatang dengan acara yang lebih keren.
“Terimakasih Forkopimda, ASN, dan masyarakat Klaten yang sudah mendukung seluruh kegiatan hari jadi Klaten ke-219. Semoga Klaten semakin keren, maju, mandiri, dan sejahtera,” pungkas Sri Mulyani.

Terakhir, acara ditutup dengan pesta kembang api yang menghiasi langit Klaten dengan indah dan Klaten semakin bersinar.

(ttr-kominfo/klt) Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.