banner 468x60

HANTARU 2023 ” Kinerja dan Kolaborasi Untuk Indonesia Maju”,

 News
banner 468x60

Suarapamong.com KLATEN – Kepala Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Klaten (Jawa  Tengah ).

Ir. Edy Priatmono, M.Si. mengatakan semangat Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) mampu meningkatkan sinergitas menuju Indonesia Maju. Minggu, 24/09/2023.

Dijelaskanya, Hantaru adalah Peringatan Hari Lahirnya Undang-undang ( UU ) Pokok Agraria Nomor 5 Tahun 1960 dan Hari Tata Ruang Nasional, yang Jatuh pada tanggal 24 September, Jelas Edy.

Dengan Tema HANTARU 2023 ” Kinerja dan Kolaborasi Untuk Indonesia Maju”, diharapkan mampu meningkatkan semangat insan BPN di Klaten.

Sinergitas yang baik di internal dan eksternal untuk menuju Indonesia Maju

Hal ini mencerminkan semangat dalam kinerja dan Kolaborasi yang bersinergi, serta terintegrasi dan terkoordinasi seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN, Baik secara internal internal lingkungan Kementerian ATR/BPN maupun dengan kementerian /lembaga, pemangku kepentingan,dan pihak eksternal lainnya.Dan bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan dan keberhasilan program kerja i bidang pertanahan dan tata ruang untuk menuju Indonesia Maju.

Dikatakan pula oleh Edy, Kepala BPN Kabupaten Klaten saat ditemui sejumlah wartawan Dalam rangka Hantaru ke- 63 di tahun 2023 ini melaksanakan beberapa rangkaian program kegiatan diantaranya yaitu Donor Darah, Gerak Jalan Sehat, serta untuk puncaknya Hari Senin akan dilaksanakan kegiatan Upacara.

” Di perayaan Hantaru kali ini, diharapkan kantor pertanahan kabupaten Klaten dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik dan lebih cepat, serta berharap kedepannya menjadi lebih baik lagi dalam segala hal,” Aamiin

 

 

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.