banner 468x60

Peringati HUT Partai Gerindra Dan Peresmian Kantor Baru Gerindra Semakin Solid

 News
banner 468x60

Suarapamong.com Klaten Jawa Tengah – Minggu 13/02/2022 Dalam Rangka Acara memperingati HUT Partai Gerindra yang Ke-14 Dan Peresmian Kantor Baru DPC Gerindra Kabupaten Klaten yang bertempat di
Jl. Kopral Sayom No.10, Ngentak, Mojayan, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57416. Hari lahirnya partai besutan Prabowo Subianto ini dihadiri oleh Anggota dan Pengurus DPC Partai Gerindra Klaten dengan mentaati Protokol Kesehatan karena masih dalam masa Pandemi covid-19. Dalam acara tersebut berbeda dengan tahun sebelumny.Ditahun ini rangkaian digelar secara terbatas karena menyesuaikan dengan Pandemi Covid-19.

Selain Kegiatan HUT Partai Gerindra dan Peresmian kantor baru, juga diadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako seperti Beras,Gula,Kue,Minyak, Mie,Teh kepada kaum Duafa, Bantuan tersebut bertujuan untuk saling berbagi kepada kaum Duafa yang berada di Klaten.

Saat ditemui Suarapamong.com H.Mujaeroni, selaku Ketua DPC Gerindra dan juga Anggota DPR Provinsi Jawa Tengah mengatakan, Kegiatan HUT Partai Gerindra dan Peresmian Kantor baru ini supaya menjadikan kader kader Gerindra kedepanya tetap semangat dan solid, Semarak ulang tahun Gerindra harus menjadikan semangat tiada henti dan untuk mewujudkan Prabowo Subianto kelak pemilu di 2024 menjadikanya Presiden Indonesia,Jelasnya.

Ketua DPC Gerindra Klaten H. Mujaeroni juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut menyambut usia partai Gerindra ke-14 ini,semangat tetap harus tinggi. Disampaikan pula untuk target pemilu 2024 diharapkan untuk daerah seperti di Klaten ini DPD Memberikan intruksi kepada DPC Kabupaten Klaten agar nantinya bisa mencapai target DPRD Kabupaten Klaten menjadi 10 dari 5 DPRD sekarang ini, serta bisa memenangkan Partai Gerindra, ” Prabowo Salam Indonesia Raya, Prabowo Presiden Gerindra Menang” Pungkasnya.

Ditambahkan juga Sekretaris DPC Gerindra, H.Hariyanto, Dengan adanya perayaan HUT Gerindra ke -14 serta Peresmian Kantor Baru ini, Diharapkan menjadi penyemangat sehingga kedepanya nanti Partai Gerindra menjadi semakin Maju,Kokoh dan Berkembang.widi-Red

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply