banner 468x60

Peringati Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke- 15

 News
banner 468x60

Suarapamong.com Klaten-Jawa Tengah Partai Gerindra berulang tahun yang ke -15 Pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terkait peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-15 pada tanggal 6 Februari 2023.

Prabowo meminta agar perayaan ulang tahun Gerindra ke-15 tidak dilakukan secara foya-foya.

“Dilaksanakan secara khidmat. Namun Beliau meminta tidak foya-foya, tidak hura-hura, tetap tidak mengurangi makna kesederhanaan sebagai bentuk keprihatinan,”

Seperti juga Pelaksanaan Hari Ulang Tahun yang diselenggarakan Partai Gerindra di Kabupaten Klaten yang dirayakan pada hari Rabu malam 8/02/2023. Bertempat di DPC Gerindra Jl. Pramuka No.35, Klaten, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Kabupaten Klaten dihadiri sejumlah pengurus partai, DPRD kabupaten Klaten,Kader dan simpatisan partai Gerindra. Ketua Pelaksana Muchlis Feby Anggono dalam sambutanya mengajak semua yang hadir untuk Bahu membahu berjuang untuk menyukseskan Pemilu yang akan datang dan memberikan semangat para calon legislatif yang akan maju pada tahun 2024 dan Mensukseskan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum menjadi Presiden Republik Indonesia.

Dalam kegiatan acara Ulang Tahun Partai Gerindra Juga dihadiri H.Hariyanto, Spd juga selaku wakil ketua DPRD kabupaten Klaten dan Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Klaten. Pada kesempatan ini dalam Rangka memperingati HUT Partai Gerindra yang ke-15 menyampaikan kepada kader-kader, simpatisan dan Bacaleg yang akan maju di tahun 2024 untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 yang nantinya membawa kesuksesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden yang akan datang dipemilu tahun 2024.

Disampaikan pula oleh H.Hariyanto, Spd Partai Gerindra merasa bersyukur karena berhasil menempati posisi nomor dua di Indonesia.

Menurut H.Hariyanto, sebagai partai yang memperoleh suara terbesar kedua, tentu ini adalah beban dan tanggung jawab yang tidak kecil untuk bisa mempertahankannya.

“Dan mudah-mudahan kami bisa terus bekerja keras meningkatkan perolehan kepercayaan oleh rakyat di Pemilu 2024 yang akan datang,”

Serta menyampaikan kepada kader-kader Partai Gerindra tujuan acara memperingati HUT Partai Gerindra tersebut tidak lain adalah untuk meningkatkan solidaritas partai diharapkan pengurus DPC, Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting, supaya kekompakan dan kebersamaan ditingkatkan karena sebentar lagi sudah menghadapi pemilu di tahun 2024 agar Ketua Umum Prabowo Subianto sukses dan lolos menghantarkan menjadi Presiden Republik Indonesia dan untuk Caleg yang ada di Kabupaten Klaten agar gigih berjuang semaksimal mungkin agar Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Bertambah,tuturnya.Red/Widi

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.