banner 468x60

Avana Academy Gelar Workshop Optimasi Penjualan

 News
banner 468x60

 

Bertempat di Fave Hotel Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta, Avana Academy menggelar Workshop sosial media dengan tema “Optimasi Penjualan di Facebook & Instagram” pada Kamis, (18/3/2021).

Dalam event tersebut, hadir 2 pembicara sekaligus, Andin Rahmana & Fauzi Ananta seorang digital marketing trainer dalam acara yang berlangsung dihadiri peserta dari Solo, Magelang dan Sekitar Yogyakarta.

Dalam penyampaiannya, Andin Rahmana menjekaskan peran digital marketing sangat berperan besar dalam dunia penjualan khususnya jejaring sosial Facebook, Instagram, dan sejenisnya.

“202.6 juta atau 73.7% penduduk Indonesia sudah terkoneksi ke internet bahkan 6 juta orang menggunakan gadget di kamar mandi,” tegas pria asal Bandung, Jawa Barat.

Hadir juga Direktur Utama Lembaga AR Learning Center, Zulhamus Syafira sebagai peserta mengungkapkan, sharing ilmu marketing ini sangat bermanfaat serta mengetahui kekurangan dan kelebihan menggunakan sosial media dalam usaha untuk mencapai target closing.

“Ya, Alhamdulillah, bagus ilmunya yang disampaikan para Trainer digital marketing, karena ini menjadi PR kita bersama sebagai pengusaha agar tetap menjalankan usaha khususnya pada musim Pandemi ini,” terang Eks pengurus Komunitas Taklim Jurnalistik.

Lembaga AR Learning center mendukung penuh kegiatan yang diadakan oleh Avana Academy untuk mencerdaskan anak bangsa terkait belajar mengenalkan ilmu marketing, optimasi sosial media dalam usaha masing-masing. Andre

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.