banner 468x60

Giat Pembagian 2000 Paket Sembako H.Mujaeroni DPRD Provinsi Jawa Tengah

 Uncategorized
banner 468x60

Suarapamong.com Klaten,Jateng- Minggu 24 /04/2022.Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 H.Anggota DPRD PROVINSI JAWA TENGAH H.MUJAERONI juga selaku Ketua Partai Gerindra Kabupaten Klaten, Melaksanakan Kegiatan sosial pembagian 2000 sembako yang dilaksanakan di kediamanya yang bertempat di Gergunung, Klaten, Jawa Tengah.

Kegiatan pembagian sembako ini dibagikan ke warga sekitar dan para kader. Kegiatan sosial ini bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat dikala masih dalam masa pandemi serta harga bahan-bahan pokok lainya naik.Dalam paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sejumlah 2000 paket.

Untuk pelaksanaan pembagiannya yaitu dilakukan dengan cara memberikan paket sembako tersebut kerumah rumah warga, Acara pembagian sembako dilakukan oleh H.Mujaeroni di kediamannya.

 

Dalam rangka bulan suci ini H.Mujaeroni Anggota DPRD PROVINSI JATENG Dan juga Menjadi Ketua Partai Gerindra Kabupaten Klaten, mengajak agar senantiasa berlomba lomba dalam melakukan kebaikan. “Sebaik baiknya manusia, adalah dia yang bermanfaat bagi orang lain. Dan sebaik-baik pemberian, adalah sedekah dengan segala keikhlasan,” Red

 

 

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.