banner 468x60

Kegiatan Sosial, dan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Klaten

 News
banner 468x60

Puluhan mahasiswa dari Papua hari ini terima santunan dari Kepolisian Resort Klaten. Dalam kesempatan tersebut Kapolres berpesan para mahasiswa tetap patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Didampingi Dandim 0723 Klaten, Letkol. Kav Minarso, SIP santunan berupa paket sembako diserahkan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Ditengah pandemi sebagian besar mahasiswa tidak kembali ke kampung halaman karena adanya larangan mudik.

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74”,kata Kapolres Klaten, AKBP. Wiyono Eko Prasetyo, Selasa (9/6/2020).

Selain untuk para mahasiswa, Bantuan 5 ton beras dan paket sembako ini juga diarahkan utamanya bagi masyarakat yang terdampak covid-19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Dengan kegiatan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini, Kami mohon doa restu kepada masyarakat agar kinerja Kepolisian, khususnya di Jajaran Polres Klaten lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”,ucap Kapolres Klaten.widi

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.