banner 468x60

Apresiasi Dan Penganugerahan Satuan Kerja Dan Berpredikat Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas ( WTAB )

 News
banner 468x60


Suarapamong.com Jakarta – Alhamdulillah, hari ini bersama Pak Menkopolhukam @hadi.tjahjanto Mas Wamen @rajaantoni beserta Sekjen ATR/BPN, Irjen ATR/BPN memberikan apresiasi dan menganugerahi 46 Satuan Kerja (Satker) baik Kantor Wilayah (Kanwil) di tingkat provinsi dan Kantor Pertanahan (Kantah) di tingkat kabupaten/kota berpredikat WTAB (Wilayah Tertib Administrasi Berintegritas). Turut hadir Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan dari KemenPAN-RB.

WTAB merupakan penilaian sekaligus juga pemberian predikat secara internal atas sejumlah indikator yang bisa dipenuhi oleh Satker kami. Ini penting untuk menjadi penyemangat kami dalam mewujudkan Zona Integritas, termasuk menuju status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diberikan oleh KemenPAN-RB.

Saya sampaikan pada seluruh peserta tadi bahwa kapasitas tanpa integritas maka berbahaya. Namun, integritas tanpa kapasitas maka kita tidak akan kemana-mana. Untuk itu, saya tekankan agar kita sama-sama bisa mewujudkan itu semua, membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan publik yang lebih maksimal.

Terima kasih Pak Menko atas kehadirannya dan Pak MenPAN-RB atas videonya yang insya Allah akan menambah semangat kami semua.

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.