banner 468x60

Aksi Inspirasi Indonesia Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim

 News
banner 468x60

 

Suarapamong.com Bertempat di Rumah Yatim Monjali, Kota Yogyakarta, Yayasan Aksi Inspirasi Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar buka puasa Bersama, Minggu, (18/04/2021).

Kegiatan yang dihadiri belasan anak yatim tersebut langsung dibuka oleh Direktur Yayasan Aksi Inspirasi Indonesia, Taufik Hidayat.

Dalam penyampaiannya, anak – anak yatim yang berkisar usia 10-15 tahun ini, merasakan kebahagiaan saat kedatangan para relawan Aksi Inspirasi Indonesia.

“Ya, Alhamdulillah, kehadiran Aksi Inspirasi Indonesia membuat mereka senang, baik itu saat kita memberikan hadiah dan bermain games,” ucap Taufik Hidayat.

Pada kesempatan ini juga, Yayasan Aksi Inspirasi Indonesia memberikan simbolis berupa sembako dan bingkisan yang disalurkan langsung oleh wakil ketua panitia, Randi Wahyu Riyanda.

Taufik Hidayat mengungkapkan, acara buka puasa bersama ini, ialah salah satu program ramadhan 1441H yang telah direncanakan oleh tim Aksi Inspirasi Indonesia dan berlanjut dengan berbagi 1000 parcel nantinya termasuk berbagi 1000 takjil.Andre

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.