banner 468x60

Mancing Gratis Dan Tasyakuran Pemenangan Prabowo -Gibran

 Politik
banner 468x60

Suarapamong.com – Klaten  Acara Tasyakuran Pemenangan Prabowo Gibran Dan Mancing Gratis Dihadiri Laskar Gerindra se-kabupaten Klaten,Kader Gerindra se-dapil 2, Tim Pemenangan Ibu Suyatmi.S.AP se dapil 2 Dan Semua Anggota Group Pemancingan Bima Nusantara. Acara Tasyakuran tersebut dibuka oleh Ibu Suyatmi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Klaten dari Partai Gerindra Dapil 2. Rabu 03/07/24.

Dalam sambutanya Ibu Suyatmi mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT dan Mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Seluruh Tim Pemenangan Prabowo – Gibran yang mana telah berhasil Menjadikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2004 – 2029 Dan Menjadikannya Terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Klaten 2024-2029, Semua itu tidak lain dan tidak lebih berkat kerjasama yang selalu menjaga kekompakan dan menjaga silaturahmi antar kader,pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Sekretaris Partai Gerindra Muchlis Feby Anggono juga menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Semua Kader Gerindra se-kabupaten Klaten. Dan khusunya kader Gerindra Dapil 2 yang bersama- sama,bahu membahu tidak kenal lelah dalam Memenangkan Prabowo dan Gibran lolos dalam perhelatan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta menjadikannya Ibu Suyatmi terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Klaten dari partai Gerindra periode 2024-2029.

 

Dalam Acara tersebut Sekretaris Gerindra Kabupaten Klaten ini menyampaikan sebentar lagi akan ada pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Tengah dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten. Sebagai Kader Militan  ” Pejuang Sejati ” yang tidak diragukan lagi sejak tahun 2008 sepak terjangnya didunia perpolitikan Sekjen Gerindra ini mewanti-wanti untuk semua kader agar senantiasa menjaga silaturahmi dan saling menjaga kekompakan, karena itu merupakan kunci kesuksesan.Terangnya.

Tidak lupa juga Sekretaris Gerindra Kabupaten Klaten
” Menegaskan dan mewajibkan semua kader Gerindra mengusung dan mendukung Bpk Sudaryono untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah “, Muchlis.

Dalam acara Tasyakuran Pemenangan Prabowo dan Gibran ini dihadiri sekitar 500an lebih Pemancing Mania dan disediakan sekitar 400Kg ikan Nila, Bawal, Gurahmeh dan Koi yang ditaburkan dikolam PEMANCINGAN BIMA NUSANTARA yang beralamat di Tegal Wangi, Ceporan, Gantiwarno, Klaten,Jawa Tengah. Selain Pemancingan Gratis juga disuguhkan makan siang Gratis bagi kader Gerindra dan Pemancing Mania serta diiringi Hiburan musik Orgen Tunggal.

 

Dari salah satu Pemancing Eko saat ditemui  suarapamong.com mengatakan sangat senang dan bahagia karena bisa ikut memeriahkan dalam rangka Tasyakuran Pemenangan Prabowo Gibran mancing Gratis dan makan minum, Saya senang sekali bisa mancing Gratis dan dapat tangkapan ikan yang besar-besar dan taburan ikannya juga banyak Terimakasih  Pak Muchlis dan Bu Suyatmi,,Sering sering mawon, Ungkapnya.Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.