banner 468x60

Ketua PPP Klaten Legiman, Targetkan 5 Kursi DPRD Kabupaten Klaten

 Politik
banner 468x60

Pendaftaran Bacaleg PPP ( Partai Persatuan Pembangunan )  ke KPU Klaten hari ini, Jumat (12/5/2023) terlihat sangat fokus dan tidak terlalu banyak massa yang mengantarnya, ini dimaksudkan agar para Bacaleg lebih mengedanpan etika sopan santun dan berakhlak mulia,yang notabene PPP berlambang Ka’bah.

Saat ditemui awak media Ketua DPC PPP KLATEN Legiman yang akrab dipanggil Pak Alex ini Menjelaskan, Dalam pendaftaranya ke KPU, dia meyakini, PPP bisa menargetkan mendapat minimal 5 kursi di DPRD Kabupaten Klaten. Target itu sudah menjadi harga mati bagi PPP meski Bacaleg tahun ini diramaikan dengan Wajah wajah baru dengan tujuan Agar ada Regenerasi Caleg di tubuh PPP, Meskipun demikian tak menjadi soal yang terpenting jangan patah semangat, terus maju dan berkembang.

Lanjut, Dikatakanya Dengan didaftarkan 46 Bacaleg dari kader PPP ini mempunyai Niat tulus untuk maju dikontestasi Pileg ditahun 2024 yang tidak lama lagi.

” Saat disinggung berapa target pencapaian nanti di Pileg 2024 yang akan datang Legiman yang akrab dipanggil Pak Alex ini menyampaikan bawasanya yang penting lolos 5 kursi sudah lebih dari cukup, tidak terlalu muluk- muluk, Insyaallah akan tercapai dan sukses di Pemilihan yang akan datang,imbuhnya.”

Total Bacaleg 46 ini untuk hitungannya yang 30% adalah kuota wanita yang nanti akan melenggang dikompetisi pemilihan ditahun 2024.

Dalam menghadapi Pemilihan yang akan datang strategi PPP Klaten sangatlah sederhana saja,tapi nantinya akan mampu menjaring minat dan menghasilkan pundi-pundi suara yang nantinya bisa memenuhi target 5 kursi, strategi kemenangan dengan cara menjalin hubungan silaturahmi disemua lini, lebih ditingkatkan dalam hal berkomunikasi dengan para buruh,petani,pedagang, dan melirik generasi milinial generasi DigitaL.Dari Bacaleg total 46 ini ada 2 yang incumben dan 44 adalah Regenerasi atau pendatang baru dikancah politik.

Dijelaskan juga, Caleg perempuan untuk saat ini sudah terpenuhi yaitu 30% yang didalamnya juga ada kader-kader muda masa kini yang akan maju dipemilihan 2024.Kami semua senantiasa berusaha dan berdoa Agar dipemilihan Legislatif ditahun 2024 berjalan sukses dan target kami terpenuhi, Dengan keyakinan dan atas ijin Allah SWT semoga apa yang kami cita-citakan kelak menjadi kenyataan, Tegas Legiman / Pak Alex Ketua DPC PPP KABUPATEN KLATEN JATENG.Red/ Widi

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.