banner 468x60

PASBATA Jokowi Minta Proses Statement Roy Suryo

 News
banner 468x60

 

Suarapamong.com – Klaten Dalam masa transisi kepemimpinan Presiden Joko Widodo ke pemimpinan Prabowo Gibran, Pasukan Bawah Tanah(PASBATA) Jokowi Jawa Tengah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang selama ini memimpin bangsa Indonesia ini dengan baik.

Sekretaris PASBATA Jawa Tengah Suyanto mengatakan, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Presiden Joko Widodo yang telah memimpin Indonesia lebih maju semakin dikenal dimata dunia.

“Dengan prestasi beliau bapak Jokowi yang sangat luar biasa memimpin Indonesia, kami dari PASBATA Jokowi Jawa Tengah mengucapkan terimakasih”, ungkap Suyanto.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa PASBATA Jokowi Siap mengawal masa transisi dari pemerintahan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto kedepan.

“Kita siap mengawal pemerintahan Prabowo Gibran lima tahun kedepan”, katanya.

Dikatakannya, beberapa waktu lalu PASBATA Pusat telah melaporkan Roy Suryo karena telah membuat statment yang sangat membuat gaduh seluruh Indonesia.

” Kami PASBATA Jokowi mendesak kepada pihak kepolisian untuk segera menindak lanjuti laporan kami terkait statment saudara Roy Suryo yang menuduh calon wakil Presiden terpilih mas Gibran Bumi Raka”, katanya

Hal senada dikatakan Ketua Harian PASBATA Jawa Tengah Danang Subagio bahwa PASBATA Jokowi menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang selama ini telah membangun Indonesia dari Hulu sampai hilir.

“Terimakasih bapak Presiden Joko Widodo, Kami selaku pengurus PASBATA Jawa Tengah mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan anda yang telah membangun Indonesia menjadi lebih maju dan bermartabat”, pungkasnya. Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.