banner 468x60

Kode Keras, MABES Manisrenggo Bersatu Dukung Calon Pasangan Hamenang – Benny

 News
banner 468x60

Suarapamong.com Deklarasi kemenangan Hamenang – Beny MABES Manisrenggo Bersatu, Kamis 10/10/24 diadakan di Gedung Borangan Manisrenggo Klaten, Deklarasi yang dihadiri beberapa Dewan DPRD Terpilih diantaranya Darmadi yang sebagai Ketua DPC PAN kabupaten Klaten. Dalam acara tersebut hadir calon bupati dan wakil Bupati Klaten Hamenang – Benny dengan didampingi istri tercinta.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 1000 Perwakilan MABES se kecamatan Manisrenggo  dan siap menyukseskan dan mendukung penuh kemenangan calon bupati dan wakil Bupati Klaten nomor urut 3 Hamenang – Benny ( HandarBenny ).

“Deklarasi ini jawaban sekaligus bantahan, atas klaim Paslon sebelah yang mengaku dapat dukungan dari kami.  Selaku ketua laskar MABES Manisrenggo saya menegaskan jika MABES tidak pernah memberikan dukungan politik selain pada pasangan Hamenang-Benny. Jika ada calon Bupati lain yang mengklaim didukung MABES itu bohong”,  tegas Roby Setiawan ketua umum Mabes Manisrenggo.

Senada Dengan Darmadi Ketua DPC PAN dan Juga Anggota DPRD Terpilih juga menyampaikan hal yang sama Manisrenggo Bersatu ( MABES )  telah memberikan Jawaban dan dukungannya Kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Hamenang dan Benny.

Dalam sambutannya Darmadi menyampaikan kepada seluruh MABES Manisrenggo Agar senantiasa menyukseskan dan memenangkan pasangan Bupati dan calon bupati Klaten nomor urut 3, Dan nantinya Klaten menjadi kota yang maju dan berkembang karena diapit 2 kota besar Jogja dan Solo. Pasangan Hamenang – Benny ini merupakan calon yang paling muda diantara calon- calon lainnya, meski pun pasangan ini yang paling muda namun akan mampu mengemban tugas dan amanah dari masyarakat Klaten jika nanti terpilih.Tidak dipungkiri Hamenang sang calon Bupati ini merupakan Anggota DPRD Klaten terpilih 2 Periode dan Juga pernah  menjadi Ketua DPRD Kabupaten Klaten dari Fraksi PDIP. Dengan Pendidikan dan pengalaman yang cukup matang ini akan mampu mengemban tugas yang dipercayakan masyarakat Klaten kepadanya,,Ungkapnya.

Disisi lain sang Wakil Bupati ini selain pendidikan yang tinggi dan bisa diandalkan,juga menjadi pengusaha yang sukses salah satunya Gas Elpiji yang memasok sebagian besar di kabupaten Klaten ini. Terang Darmadi.

Dalam sambutannya Calon Bupati Klaten Hamenang mengajak MABES  bersama sama bahu membahu meminta mendukung dan memenangkan pasangan no urut 3 Hamenang – Beny Agar kedepannya nanti kabupaten Klaten ada perubahan yang signifikan yang bermanfaat dan berdampak positif kepada masyarakat kabupaten Klaten. Dan kami yakin dengan pendidikan dan pengalaman kami mampu memimpin kabupaten Klaten ini kedepannya menjadi lebih baik, Dengan tekad dan semangat kami, imbuhnya.

Hamenang sang calon Bupati juga menyampaikan kepada perwakilan MABES Manisrenggo Bersatu keluarga,saudara,tetangga,teman Agar disetiap rumahnya di wilayah sekecamatan Manisrenggo agar ditempelkan stiker Pasangan Bupati dan wakil Bupati Klaten nomor urut 3. Selain bertujuan untuk mensosialisasikan stiker tersebut bisa untuk memperkenalkan diri calon Bupati dan Wakil Bupati salah satunya, Terangnya.

Calon Wakil Bupati Klaten Benny juga menyampaikan mohon doa restunya Kepada MABES Manisrenggo Agar senantiasa Bersatu Untuk mendukung pasangan no urut 3

Benny juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perwakilan MABES sekecamatan Manisrenggo yang telah mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor 3. Widi

 

 

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.