banner 468x60

Deklarasi Relawan Pemenangan Sudaryono Dan Tasyakuran Pemenangan Prabowo-Gibran

 News
banner 468x60

 

Suarapamong.com KLATEN- Partai Gerindra Kabupaten Klaten serentak mengadakan Tasyakuran Pemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029. Acara tersebut diadakan dibeberapa tempat di kabupaten Klaten diantaranya di Pemancingan Bima Nusantara, Tegalwangi,Ceporan, Gantiwarno, Klaten, Yang diadakan Oleh Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Klaten dan Ibu Suyatmi Anggota DPRD Kabupaten Klaten, Didapil V Caleg DPRD Terpilih Martheny juga menggelar Tasyakuran dan Deklarasi untuk kemenangan Sudaryono Calon Gubernur Jawa Tengah ditempat tinggalnya Trucuk, Klaten. Aziz Safrudin caleg terpilih dapil III Gelar Tasyakuran didesa jurang Jero Karanganom yang dihadiri kurang lebih 300an kader dan simpatisan. Rabu, 03/07/24.

Kemudian Dwi Atmojo caleg DPRD terpilih juga anggota DPRD kabupaten Klaten mengadakan Tasyakuran dengan menggelar pertunjukan campursari dikrajan,Kalikotes hadir sekitar 1000 kader.Caleg DPRD Jateng terpilih Bayu Kusuma juga menggelar acara tasyakuran di RM Merapi Resto,Gayamprit, Klaten,Jawa Tengah.

Sedangkan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Klaten, Juga Anggota DPRD Kabupaten Klaten juga Gelar Tasyakuran dan Deklarasi di Gedung Grand Haji Delanggu hadir kurang lebih 800 an kader dan simpatisan dan Tim sukses AD421.

Dalam Gelar Tasyakuran Pemenangan Prabowo – Gibran tersebut menjadi kesempatan untuk Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Klaten, Benny Indra Ardhianto untuk secara Bergantian menghadiri tasyakuran tersebut, meskipun tidak disemua tempat.

Ketua DPC Partai Gerindra Klaten, Haryanto menjelaskan, dalam tasyakuran atas kemenangan pasangan Presiden Prabowo-Gibran ini para caleg terpilih ini juga mendeklarasikan Mas Dar sebagai Cagub Jateng 2024 dan Mas Benny sebagai Cawabup Klaten secara serentak.

“Pemilu sudah usai dan ditetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang, maka kita adakan tasyakuran bersama atas kerja keras dan perjuangan relawan,” ujar Haryanto, usai agenda deklarasi di Gedung Grand Haji Delanggu, Rabu (3/7/2024).

Bahkan hari ini juga, lanjut Haryanto, deklarasi serupa dilakukan dari relawan-relawan lain di tempat terpisah di 4 dapil. Menurut dia, Sudaryono dikenal merakyat dan paham atas kebutuhan masyarakat kecil. Politikus kelahiran Kabupaten Grobogan tersebut dinilai sangat mengerti apa yang harus diberikan kepada rakyat Jateng.

“Mas Dar sangat dekat dengan petani, nelayan dan pedagang pasar, sehingga sangat paham apa yang dibutuhkan masyarakat. Atas dasar tersebut, jaringan relawan yang ada tak segan untuk mendukung beliau sebagai Cagub Jateng 2024 dan dukungan kepada Benny sebagai Kader internal partai sebagai Cawabup Klaten,” terangnya.

Haryanto menambahkan, Sudaryono adalah salah satu sosok orang kepercayaan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Mas Dar juga sukses memenangkan Prabowo-Gibran secara signifikan di Jateng dalam Pilpres 2024 lalu.

Sementara itu, tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran dibeberapa lokasi ini menjadi kesempatan bagi kader terbaik Partai Gerindra Klaten, Benny Indra Ardhianto untuk melakukan road show dalam memperkenalkan diri sebagai Cawabup Klaten.

Haryanto Sangat berterimakasih sekali kepada seluruh Kader dan simpatisan Gerindra yang sudah membantu dan memenangkan Prabowo-Gibran dan menghantarkanya sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Serta mengajak kader dan simpatisan Gerindra Khususnya di kabupaten Klaten dan pada umumnya di seluruh Jawa Tengah Mendukung dan menyukseskan untuk kemenangan Bapak Sudaryono untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah, Tegasnya.Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.