banner 468x60

PLN Mobile Run Sukses diadakan di Klaten

 Nasional
banner 468x60

Suarapamong.com PLN UP3 Klaten menggelar fun sport event bertajuk PLN Mobile Run dengan menggandeng komunitas Klaten Run. Event lari pertama dari PLN Klaten ini berlangsung pada Minggu (23/06/2024), dengan start dan finish dari kantor PLN UP3 Klaten.

“PLN Mobile Run ini merupakan yang pertama dari kami. Antusias dan pengalaman baik dari peserta sekaligus menjadi bukti bahwa aplikasi PLN Mobile semakin mudah menjangkau masyarakat,” kata Manager PLN UP3 Klaten, Agus Yudhistira Sujana.

Menurutnya PLN Mobile Run tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai upaya PLN untuk merangkul masyarakat melalui event yang semarak.

Sebanyak 300 peserta berhasil mencapai finish. Meskipun ada peserta yang telah berumur 67 tahun, tidak mematahkan semangatnya untuk dapat finish seperti peserta termuda berusia 14 tahun.

Berbagai booth tersedia untuk mendukung event, mulai dari iConnet, Kahf hingga Sepitu. Banyak doorprize menarik juga yang dibagikan, sehingga menambah antusias peserta, mulai dari smartphone, smartwatch dan masih banyak lainnya.

“Terimakasih PLN yang telah mengadakan event, semoga kedepannya lebih baik dan lebih besar,” ungkap Dicky, salah satu peserta.

Banyak peserta lain berharap event serupa diadakan, mengingat animo masyarakat terhadap olahraga lari semakin tinggi akhir-akhir ini. Tentunya antusias peserta tadi akan menjadi dorongan semangat bagi PLN, untuk mengadakan event yang lebih besar dan meriah dikemudian hari.Red

banner 468x60
Avatar photo

Author: 

Related Posts

Comments are closed.